Aktif DJ Studio


Aktif DJ Studio dilengkapi dengan built-in kemampuan decoding untuk decode format suara yang paling umum seperti MP3, WAV, Ogg Vorbis dan banyak lainnya: dapat memuat suara yang berbeda pada saat yang sama di geladak virtual yang berbeda, biasanya didefinisikan sebagai "pemain" (*), dan, berkat penggunaan DirectSound, pemain dialokasikan dapat memiliki Volume terpisah, Tempo, Tingkat Playback, pitch dan nilai Equalizer: setiap pemain datang dengan satu set masukan visual yang tertanam dan dikonfigurasi seperti VU-Meter, Oscilloscope Analyser Spectrum, dan gelombang.
Sebuah fader otomatis tertanam dengan mudah dapat mencampur track audio dimuat di dalam playlist dengan fade-in/fade-out akurat dan dikonfigurasi.
Berkat integrasi dengan DirectShow, Aktif DJ Studio dapat memuat, bermain dan mencampur file video menggunakan format yang spesifik codec yang tersedia pada mesin target dan, melalui pemain disebutkan, dapat menerapkan efek suara yang berbeda (pemerataan, volume, DMO efek, dll) ke bagian suara dari file video.
Aktif DJ Studio, kontrol ActiveX yang dikembangkan oleh Perangkat Lunak MultiMedia, menambahkan pemutaran suara dan kemampuan pencampuran untuk aplikasi yang ditulis dengan lingkungan pengembangan yang paling terdifusi yang menerima kontrol ActiveX seperti Visual, Studio 6 Borland Delphi dan Visual Studio.NET (jika Anda mengembangkan aplikasi WinForms kami sangat menyarankan Anda mempertimbangkan kami NET komponen Audio asli DJ Studio for. NET).






-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Terima kasih sudah mampir di aldo-share
Silahkan tinggalkan komentar dengan baik dan sopan
Silahkan masukan komentar jika ada pertanyaan
Silahkan sobat copy/paste jika bermanfaat
Dengan senang hati jika anda mempunyai saran untuk kami
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

No comments:

Post a Comment