Contoh Surat Lamaran Kerja

ilustrasi lamaran pekerjaan
ilustrasi lamaran pekerjaan
Kali ini saya akan memberikan contoh surat lamaran kerja dari teman saya yang pernah saya gunakan. Sobat tertarik ingin menggunakan contoh surat lamaran kerja ini silahkan sobat copy dan paste ke dalam microsoft word atau pengolah kata lainnya. Selanjutnya edit kalimat yang diperlukan. Lebih kurang seperti inilah contoh surat lamaran kerjanya. Untuk beberapa instansi, mengharuskan sobat untuk tulis tangan surat lamaran kerjanya. Berikut contoh surat lamaran kerja.

Contoh surat lamaran kerja

_______________________________________________________________________

Pekanbaru, ……………….
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Manajer …………
………………………

Dengan hormat,

Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT………….., seperti yang termuat di Koran harian Jawa Pos tanggal ……………….. Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim Marketing di PT. ………….

Data singkat saya, seperti berikut ini.

Nama : …………………………….
Tempat Tanggal Lahir :………………………………
Pendidikan Akhir :……………………………………..
Alamat :…………………………………………………….
Telepon, HP, e-mail :…………………………………

Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan manajemen dan marketing yang baik. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, Acces, PowerPoint, OutLook, juga internet, maupun surat-menyurat dalam Bahasa Inggris.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto copy ijazah S-1 dan transkrip nilai.
3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4. Foto copi KTP
5. Pas foto terbaru.

Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.


Hormat saya,

(…………………)

_____________________________________________________________________




sumber  : www.masterendi.com

------------------------------------------------------------------------------------------------------------ 
Terima kasih sudah mampir di aldo-share 
Silahkan tinggalkan komentar dengan baik dan sopan 
Silahkan masukan komentar jika ada pertanyaan 
Silahkan sobat copy/paste jika bermanfaat 
Dengan senang hati jika anda mempunyai saran untuk kami ------------------------------------------------------------------------------------------------------------

No comments:

Post a Comment