FileRestorePlus 3.0.3 Build 1025


FileRestorePlus (sebelumnya Undelete Plus) adalah cara cepat dan efektif untuk mengambil file yang telah dihapus, file dihapus dari Recycle Bin, dalam DOS Windows, dari Windows Explorer dengan tombol SHIFT. Kini telah dirilis versi terbarunya yaitu FileRestorePlus 3.0.3 Build 1025. FileRestorePlus memiliki antarmuka yang bersih dan sederhana, kecil, cepat, berguna, praktis dan kuat. Program ini cepat memindai drive yang dipilih dan menyajikan kepada Anda dengan sebuah daftar file yang dapat dipulihkan, bersama dengan status untuk setiap file (sangat baik, baik, buruk, dll.).
FileRestorePlus 3.0.3 Build 1025 secara otomatis mnentukan file berdasarkan tipe file dan folder, sehingga mudah untuk menemukan file tertentu, dan Anda juga dapat menerapkan penyaring untuk mencari file tertentu. Program ini mendukung semua sistem file Windows untuk hard drive dan floppy termasuk FAT12/16/32, NTFS/NTFS5 dan pemulihan gambar dari CompactFlash, SmartMedia, MultiMedia dan Kartu Secure Digital.
Nah bagi Anda yang kehilangan file karena terhapus baik sengaja maupun tidak sengaja, Anda dapat menggunakan FileRestorePlus 3.0.3 Build 1025 untuk memulihkan file yang telah dihapus.

FileRestorePlus melakukan hal berikut di bawah ini:
  • Menyembuhkan file yang telah dihapus dari NTFS/NTFS5, volume FAT12/FAT16/FAT32.
  • Mengembalikan file yang telah dihapus pada Windows 2000, Windows XP, Windows 98, Windows ME, Windows NT, Windows 2003.





 support me : http://aldo-share.blogspot.com

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Terima kasih sudah mampir di aldo-share
Silahkan tinggalkan komentar dengan baik dan sopan
Silahkan masukan komentar jika ada pertanyaan
Silahkan sobat copy/paste jika bermanfaat
Dengan senang hati jika anda mempunyai saran untuk kami
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

No comments:

Post a Comment