Professional Renamer 3.65 Full Keygen



Professional Renamer 3.65 Full Keygen merupakan aplikasi yang dapat kita gunakan untuk merubah nama file dan folder baik dalam menamai satu maupun dalam banyak sekaligus. Dengan tampilan yang User interface yang ramah dan intuitif memungkinkan Anda untuk mengubah nama file dan folder dengan sangat mudah. Template sistem akan membantu Anda dalam membuat nama baru. Semua perubahan pada nama baru segera muncul dalam daftar file, apa yang memungkinkan Anda untuk melihat hasil sebelum berganti nama. Silahkan gunakan software Professional Renamer 3.65 Full Keygen ini untuk menata ulang nama pada koleksi mp3 Anda dan arsip foto, dengan menambahkan tanggal, waktu dan lain sebagainya sehingga terlihat rapi.



Rename files and folders with Professional Renamer 3.65 Full Keygen. Its user friendly and intuitive interface allows you to rename files and folders easily. Unique templates system will helpfully assist you in making up new names. All changes on new name immediately appear in the files list, what allow you to see the result before renaming. Put in good order your mp3 collection and photo archive, by adding date, time and counter to its names.

With Professional Renamer you can:
- Rename mass of files .
- Rename mass of folders .
- Process subfolders to rename files or folders .
- View preview before rename .
- Navigate through folders tree view .
- Save renaming template .
- Import/export renaming patterns .
- Cataloging your photo and mp3 collection .
- Uppercase/lowercase .
- Add counter to new name.
- Find and replace function .
- Change file extensions .
- Insert creation/modification/access/current time & date .
- Filtering list of files .
- Include/exclude folders in the file list.
System Requirements: CPU 200 MHz, 16 MB RAM, 2 MB HDD

Systems: Win2000, Win7 x32, Win7 x64, Win95, Win98, WinME, WinNT 3.x, WinNT 4.x, WinServer, WinVista, WinVista x64, WinXP, Windows 2000, Windows Vista, Windows2003, Windows Vista Business, Windows Vista Business x64, Windows Vista Enterprise, Windows Vista Enterprise x64, Windows Vista Home Basic, Windows Vista Home Basic x64, Windows Vista Home Premium, Windows Vista Home Premium x64, Windows Vista Starter, Windows Vista Ultimate, Windows Vista Ultimate x64, Windows 8.

Silahkan bagi yang mau mencobanya silahkan unduh filenya di bawah. Semoga bermanfaat.



Password RAR : aldo-share.blogspot.com





-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Terima kasih sudah mampir di aldo-share
Silahkan tinggalkan komentar dengan baik dan sopan
Silahkan masukan komentar jika ada pertanyaan
Dengan senang hati jika anda mempunyai saran untuk kami
Silahkan sobat copy/paste jika bermanfaat
Dan camtumkan link sumber aldo-share.blogspot.com
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

No comments:

Post a Comment