Situs Liberty Reserve Resmi Ditutup


Situs Liberty Reserve Resmi Ditutup

Siapa yang ngak kenal situs Liberty Reserve, kalangan blogger pasti tahu..kan? Beberapa waktu lalu sempat kita dengar bahwa Liberty Reserve tengah menjadi pergunjingan setelah diduga terlibat dalam kasus pencucian uang. Pernyataan bahwa Situs Bank Digital currency Liberty Reserve Telah Resmi ditutup oleh Kepolisian Amerika Serikat dan Kosta Rika setelah menangkap PENDIRI LIBERTY RESERVE Arthur Budovsky Belanchuk di Spanyol. Telah dilaporkan budovsky ditangkap hari jumat lalu 24 mei. Penyidik ​​mengatakan bahwa bisnis Budovsky di Kosta Rika, termasuk Liberty Reserve, digunakan untuk MONEY LAUNDRY dari website pornografi dan perdagangan narkoba.

Menurut sumber, bukan pertama kalinya Budovsky telah bermasalah dengan hukum. Pada tahun 2006, Pihak Amerika telah mendakwa Budovsky dan rekannya, Vladimir Kats, atas tuduhan terkait dengan berurusan dengan bisnis mereka "GoldAge" . Pihak berwenang mengatakan pada waktu itu bahwa GoldAge telah ditransmisikan secara ilegal setidaknya $ 30 juta untuk rekening mata uang digital. Keduanya dijatuhi hukuman lima tahun penjara pada tahun 2007 tetapi akhirnya hanya menempuh masa percobaan. Budovsky kemudian keluar dari Amerika dan menuju ke Kosta Rika, di mana ia kemudian memulai Liberty Reserve.

Liberty Reserve telah menawarkan layanan transaksi pembayaran selama bertahun-tahun. Kembali pada tahun 2011, Liberty Reserve dikenal sebagai salah satu cara mudah mengkonversi dolar AS dari "Bitcoins" dan sebaliknya . Liberty Reserve tidak lagi menjadi pilihan utama untuk transaksi jual beli Bitcoin karena banyak bermunculan perusahaan lain yang mempermudah proses transaksi BitCoin, seperti Coinbase . Ahli cybercrime "Brian Krebs" menulis bahwa Liberty Reserve juga salah satu situs yang paling populer untuk transaksi pembayaran di "cybercrime underground."


____________________________________________________________________________
Terima kasih sudah mampir di aldo-share
Silahkan tinggalkan komentar dengan baik dan sopan
Silahkan masukan komentar jika ada pertanyaan
Dengan senang hati jika anda mempunyai saran untuk kami
Silahkan sobat copy/paste jika bermanfaat
Dan camtumkan link sumber www.aldo-share.com
____________________________________________________________________________
____________________________________________________________________________
Jika Anda ingin selalu mengikuti update software terbaru dari ALDO-SHARE silahkan klik tombol like pada Facebook dan tombol join/sign in pada Gmail
Mari kita saling membantu dan berbagi sesama Blogger
Semoga semua artikel yang kami berikan dapat bermanfaat bagi Anda semua
____________________________________________________________________________

No comments:

Post a Comment