Cara Daftar Paket Internet XL Unlimited Terbaru 2014


Cara Daftar Paket Internet XL Unlimited Terbaru 2014

Berikut ini adalah informasi terbaru mengenai Cara Daftar Paket Internet XL Unlimited Terbaru 2014 siang malam/24 jam tanpa batas waktu beserta info tarif harga paket yang bisa dinikmati dan sangat menunjang kebutuhan akses internet Anda.

PT XL Axiata Tbk (XL) menghadirkan promo menarik kepada para pelanggan XL dengan program inovatif yang bertajuk “Paket Internet Unlimited cuma 49 Ribu.” 

Program XL terbaru ini akan memberikan berbagai manfaat bagi para peminat paket internet unlimited di tanah air. Khususnya bagi pelanggan yang berada di wilayah North Region yang mencakup Kalimantan, Sulawesi, Maluku hingga Papua. Promo paket internet unlimited terbaru XL ini sudah bisa Anda nikmati dengan menghubungi *123*400#.

Berikut adalah promo XL Internet Unlimited “Selama ini, permintaan pasar akan program paket internet unlimited semakin tinggi. Oleh karena itu, mengakomodir kebutuhan pasar paket internet unlimited, maka XL kembali meluncurkan program paket unlimited 49 ribu per bulan,”

Paket Internet XL Unlimited Terbaru ini didukung kecepatan download hingga 3.6Mbps, dan upload hingga 1Mbps dengan Fair Usage Policy 2GB per bulan. Setelah pemakaian hingga 2GB, maka kecepatan download dan upload akan turun menjadi 8Kbps.

Bila Anda ingin agar kecepatan akses internet kembali menjadi 3.6Mbps, Anda harus melakukan perpanjangan paket, dimana paket otomatis diperpanjang setiap 30 hari.

Agar Anda bisa terus menikmati promo paket unlimited ini, pastikan sisa pulsa Anda masih sebesar Rp.50 ribu, kemudian aktifkan paket ini dengan mengetik *123*400# dan ikuti tahapan-tahapan berikutnya.

Berikut adalah Info Tarif Paket Internet XL Unlimited Terbaru 2014 Lengkap :



Paket Internet ini berlaku di semua area (2G dan 3G) dan tentunya Berlaku Selama 24 Jam non stop. Tentunya ini adalah kabar gembira bagi Anda semua para pelanggan yang gila internet.

Demikian informasi seputar paket internet XL unlimited yang bisa Anda nikmati untuk menujang kecanggihan gadget Anda dan semakin memuaskan kebutuhan internet Anda. Semoga bermanfaat.


________________________________________________________________________
Terima kasih sudah mampir di aldo-share
Silahkan tinggalkan komentar dengan baik dan sopan
Silahkan masukan komentar jika ada pertanyaan
Dengan senang hati jika anda mempunyai saran untuk kami
Silahkan sobat copy/paste jika bermanfaat
Dan camtumkan link sumber www.aldoshare.com
________________________________________________________________________
________________________________________________________________________
Jika Anda ingin selalu mengikuti update software terbaru dari ALDO-SHARE silahkan klik tombol like pada Facebook dan tombol join/sign in pada Gmail
Mari kita saling membantu dan berbagi sesama Blogger
Semoga semua artikel yang kami berikan dapat bermanfaat bagi Anda semua
________________________________________________________________________

No comments:

Post a Comment