Mozilla Firefox 45.0 alpha 1 Terbaru 2015



Mozilla Firefox 45.0 alpha 1 Terbaru 2015


Mozilla Firefox 45.0 alpha 1 Terbaru 2015 adalah rilis terbaru dari Mozilla Organization dan pada versi ini Kami sediakan link download Firefox offline installer. Aplikasi ini mendukung untuk semua sistem operasi yang meliputi Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8, Windows 8.1 dan Windows 10 Final Edition yang berarsitektur 64 bit.

Mozilla Firefox 64-bit terbaru merupakan software yang dibangun dari banyak sumber daya untuk menciptakan UI sederhana namun efektif ditujukan untuk membuat penjelajahan lebih cepat dan mudah. Pengembang menciptakan struktur tab yang saat ini sudah diterapkan oleh berbagai browser lain diseluruh dunia.

Dalam perbaikan yang dilakukan beberapa tahun belakangan ini ai lebih fokus untuk memaksimalkan penjelajahan dengan menyederhanakan kontrol toolbar yang berisi banyak pilihan dan pengaturan. Fitur kotak Url langsung mencari dan memprediksi kata kunci yang disebut dengan awesome bar. Pada sisi kotak URL terdapat fitur bookmarking dan tombol refresh. Sedangkan pada bagian sebelah kanan kotak URL adalah kotak pencarian yang memungkinkan Anda `untuk menyesuaikan mesin pencari yang ingin digunakan. Menu tampilan juga dapat dipergunakan untuk mengatur apa saja yang bisa anda temukan dibawah Address Bar serta didalamnya juga terdapat kotak riwayat unduhan dan HOME yang bisa kita temukan pada interface Mozilla Firefox 45 terbaru.

Firefox menawarkan kecepatan buka halaman web yang mengesankan berkat mesin JaegerMonkey JavaScrift. Start-Up kecepatan dan rendering grafis juga berada diantara yang tercepat dipasaran. Firefox mengelola video dan web konten kompleks menggunakn Direct2D dan Direct3D sistem grafis berbasis lapisan. Saat ini sistem tab dan awesome bar telah lebih efesien untuk memulai dan menghasilakan halaman terbuka lebih cepat dan dalam segi keamanan mozilla terbilang sangat baik karena dibekali dengan fitur Private Browsing yang memungkinkan Anda untuk menggunakan internet jauh aman. History, cookies, password dan lainnya akan terhapus secara otomatis setelah shutdown.


Mozilla Firefox Technical
Title: Mozilla Firefox 45.0 alpha 1 Terbaru 2015
Filename: firefox-45.0a1.en-US.win64.installer.exe
Version: 45 Alpha 1
File size: 43.2 MB
Requirents: Windows 64 bit (All Versions)
License: Open Sources
Languages: English-US
Date Added: December, 3 2015


Link Download

Mozilla Firefox 45.0 alpha 1

______________________________________________________________________
Terima kasih sudah mampir di aldo-share
Silahkan tinggalkan komentar dengan baik dan sopan
Silahkan masukan komentar jika ada pertanyaan
Dengan senang hati jika anda mempunyai saran untuk kami
Silahkan sobat copy/paste jika bermanfaat
Dan camtumkan link sumber aldo-share.blogspot.com
______________________________________________________________________
______________________________________________________________________
Jika Anda ingin selalu mengikuti update software terbaru dari ALDO-SHARE silahkan klik tombol like pada Facebook dan tombol join/sign in pada Gmail
Mari kita saling membantu dan berbagi sesama Blogger
Semoga semua artikel yang kami berikan dapat bermanfaat bagi Anda semua
______________________________________________________________________

No comments:

Post a Comment