Cara Convert File PDF Ke Word Secara Online


File format PDF ke Word biasanya memerlukan software tertentu untuk mendapatkan hasil yang bagus tapi sayangnya harga untuk software convert file pdf tersebut sangat mahal. Salah satu cara mudah untuk mengedit file pdf adalah dengan Cara Convert File PDF Ke Word Secara Online sehingga kita dapat sedikit irit biaya.

Cara Convert File PDF Ke Word Secara Online bisa kita lakukan salah satunya dengan menggunakan layanan online pdftoword.com. Cara ini tidak membutuhkan software khusus sehingga , kita hanya perlu memiliki sebuah email dan melakukan convert selanjutnya tinggal download file yang dikonvert tadi.Mudah bukan.Lihat caranya di bawah:

Cara konvert atau merubah file pdf ke microsoft word

1. Masuk ke situs http://www.pdftoword.com/
2. Isi form : file format PDF-nya, lalu alamat email
3. Lalu klik "konvert to word"

Cara konvert atau merubah file pdf ke microsoft word

4. Lalu cek email kotak masuk, jika belum tunggu beberapa saat, pengalaman saya jika koneksi internet bagus kurang dari satu menit sudah masuk filenya ke alamat email kita. Berikut screenshot file yang masuk ke alamat email yang saya gunakan adalah email dari layanan Yahoo!

Cara konvert atau merubah file pdf ke microsoft word

Selamat mencoba...




sumber : www.masterendi.com
------------------------------------------------------------------------------------------------------------ 
Terima kasih sudah mampir di aldo-share 
Silahkan tingg alkan komentar dengan baik dan sopan 
Silahkan masukan komentar jika ada pertanyaan 
Silahkan sobat copy/paste jika bermanfaat 
Dengan senang hati jika anda mempunyai saran untuk kami ------------------------------------------------------------------------------------------------------------

No comments:

Post a Comment