Adobe Flash Player Plugin dan Adobe Flash Player Active-X Terbaru


Adobe Flash Player 11.3.300.271 adalah aplikasi tambahan untuk browser baru yang Anda pakai yang berfungsi untuk menampilkan beragam konten seperti flash, video, dan game online.Dan pada kesempatan ini saya akan memberi gambaran sedikit mengenai perbedaan Adobe Flash Player Plugin dan Adobe Flash Player Active-X.

Perbedaan Adobe Flash Player Plugin dan Adobe Flash Player Active-X:
Adobe Flash Player Plugin adalah versi Flash Player yang diperuntukkan untuk browser Mozilla Firefox, Safari, Flock, dll. Sedangkan Adobe Flash Player Active-X adalah versi Flash Player yang diperuntukkan untuk pengguna Internet Explorer (IE). Sedangkan untuk pengguna browser yang berbasis Chrome seperti Google Chrome, Chromium, Comodo Dragon, dll tidak memerlukan update Adobe Flash Player secara tersendiri, Adobe Flash Player pada browser Chrome sudah terintegrasi sehingga untuk update Adobe Flash Player Anda harus download Browser Chrome terbaru.

Catatan: Sebelum Anda install Adobe Flash Player terbaru Anda harus uninstall Adobe Flash Player versi sebelumnya dari komputer Anda menggunakan Flash Player Uninstall Manager, agar tidak timbul kerusakan pada Flash Player terbaru yang Anda pasang.

Download:




-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Terima kasih sudah mampir di aldo-share
Silahkan tinggalkan komentar dengan baik dan sopan
Silahkan masukan komentar jika ada pertanyaan
Silahkan sobat copy/paste jika bermanfaat
Dengan senang hati jika anda mempunyai saran untuk kami
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

No comments:

Post a Comment