Camfrog v6.11.499 Terbaru 2015



Camfrog v6.11.499 Terbaru 2015


Camfrog v6.11.499 Terbaru 2015 adalah sebuah perangkat lunak yang memungkinkan anda untuk melakukan video chatting, audio dan teks chat dengan ribuan peserta diseluruh dunia. Ia dapat digunakan untuk melihat, berbicara dan menulis kepada anggota diruang chatting yang sedang aktif. Jadi anda dapat berpartisipasi walau tanpa kamera.

Aplikasi Camfrog Video Chat gratis ini juga sama halnya dengan software sejenis lainnya dan Anda dapat melakukan panggilan ke mobile atau telepon kabel. Sampai saat ini sudah banyak versi yang dibuat dan yang terkini adalah Camfrog v6.11.499 Terbaru 2015 yang tentu saja sudah mengalami berbagai pembaharuan secara maksimal untuk meminimalisir bugs yang ada pada versi sebelumnya.

Camfrog 2015 Terbaru 6.11.499 tidak seperti aplikasi lain yang mengharuskan anda untuk mempunyai webcam, hal ini tentunya cukup menguntungkan bagi user untuk menjaga privasi mereka. Dalam hal keamanan anda akan mempunyai kontrol penuh tentang bagaimana peserta lain melihat profil anda. Aturlah sesuai privasi yang diinginkan untuk melindungi identitas. Kamera yang menyala dapat kita matikan sehingga orang lain tidak dapat melihat kita di depan laptop.

Camfrog 2015 Terbaru 6.11.499 menawarkan berbagai macam room yang bisa dipakai oleh setiap peserta. Bagi anak-anak orang tau harus mendampingi agar tidak salah ketika melakukan interaksi dengan jutaan orang disini. Bagi anda yang menginginkan sebuah aplikasi komputer gratis untuk melakukan panggilan video chat kepada kerabat yang berada jauh dari kita maka ia sangat tepat sekali. Silahkan download camfrog secara gratis sekarang juga.

Demikianlah ulasan Camfrog Video Chat 2015 yang bisa saya sampaikan kali ini, apabila anda ingin mendapatkan update software lainnya jangan lupa untuk menyimpan halaman blog ini. Jangan ragu untuk membagikan artikel Camfrog 2015 Terbaru 6.11.499 melalui facebook, twitter maupun G+.

Titile : Camfrog Video Chat 6.11.499
Filename : camfrog.exe
File size : 11.77MB
Requirements : Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8 / Windows 10
Languages : Multiple languages
License : Freeware
Author : Camfrog


Link Download

Download Camfrog 2015 Terbaru

______________________________________________________________________
Terima kasih sudah mampir di aldo-share
Silahkan tinggalkan komentar dengan baik dan sopan
Silahkan masukan komentar jika ada pertanyaan
Dengan senang hati jika anda mempunyai saran untuk kami
Silahkan sobat copy/paste jika bermanfaat
Dan camtumkan link sumber aldo-share.blogspot.com
______________________________________________________________________
______________________________________________________________________
Jika Anda ingin selalu mengikuti update software terbaru dari ALDO-SHARE silahkan klik tombol like pada Facebook dan tombol join/sign in pada Gmail
Mari kita saling membantu dan berbagi sesama Blogger
Semoga semua artikel yang kami berikan dapat bermanfaat bagi Anda semua
______________________________________________________________________

No comments:

Post a Comment