10 Antivirus Terbaik Untuk Windows 7 Dan Windows 8




Windows 8 telah dirilis akan tetapi masih banyak yang bingung mengenai utilitas keamanan terbaik pada windows 7 dan windows 8, pada era teknologi maju saat ini dan dalam situasi ini semua orang ingin mendapatkan yang terbaik, termasuk utilitas keamanan. banyak utilitas keamanan yang tersedia tapi dari sekian banyak antivirus saya pribadi menemukan beberapa dari mereka yang terbaik yang saya posting 10 Antivirus Terbaik Untuk Windows 7 Dan Windows 8 kali ini.
 
Sebagai sebuah perangkat lunak antivirus sebagai pertahanan pertama anda, memilih perangkat lunak antivirus terbaik berdasarkan kemampuan pendeteksian virus, fitur, dan perlindungan. Setiap masing-masing produk berikut memberikan perlindungan yang baik untuk Windows 7 dan Windows 8 :
  1. BitDefender
  2. Norton Antivirus 2010
  3. Kaspersky AntiVirus
  4. McAfee
  5. AVG
  6. Avira
  7. Avast
  8. Microsoft Security Essentials
  9. Comodo Firewall + Antivirus
  10. Panda Cloud Antivirus
10 Antivirus Terbaik Untuk Windows 7 Dan Windows 8 paling sering di gunakan oleh pengguna windows 7 maupun 8. Silahkan kunjungi 10 situs diatas jika ingin menggunakan menggunakan produknya, mungkin sobat punya pilihan antivirus untuk windows 7 dan 8 yang lain. dan sengaja saya tidak memasukkan antivirus dari lokal indonesia, mungkin lain kali bisa di share dengan saya . Salam Blogger.